motorcycle price and specifications yamaha, honda, kawasaki, ducati, aprilia | car specifications and price

Powertrains dan Kinerja ford, Read More

Powertrains dan Kinerja ford, Read More - it is the key word that you're looking in the automotive discussion this time, and we have it available to you on the blog Specifications Car and Motorcycle, well we have collected a lot of data from the field directly and from many other blogs so very complete his discussion here about Powertrains dan Kinerja ford, Read More, on this blog we also have to provide the latest automotive information from all the brands associated with the automobile. ok please continue reading:

Powertrains dan Kinerja ford, Read More

http://www.edmunds.com/ford/explorer/2016/?tab-id=reviews-tab 
2016 Ford Explorer lineup menawarkan tiga powertrains yang berbeda, yang semuanya datang kawin dengan transmisi otomatis enam percepatan.honda jazz rs 2015, Base, XLT dan model Terbatas mendapatkan rear-wheel drive sebagai standar tetapi tersedia dengan empat-wheel drive, sementara Olahraga dan Platinum trim datang dengan 4WD sebagai standar. 



Standar pada Base, XLT dan trim level Limited adalah mesin V6 3.5-liter yang menghasilkan 290 tenaga kuda dan 255 pound-feet torsi. Dengan mesin ini, Anda memiliki pilihan Anda front-wheel drive atau opsional empat-wheel drive (tidak ada low-range gearing). Model empat-wheel-drive mendapatkan kontrol bukit-keturunan, hill-start membantu dan Ford Manajemen Terrain System, yang merupakan sistem empat modus dipilih yang mengoptimalkan traksi elektronik untuk kondisi yang berbeda.

EPA perkiraan ekonomi bahan bakar belum mengumumkan untuk 2016 Explorer, meskipun versi tahun lalu meraih 20 mpg gabungan (17 kota / 24 jalan raya) dengan penggerak roda depan dan 19 mpg gabungan (17/23) dengan empat-wheel drive. Dalam pengujian Edmunds, empat-wheel-drive Explorer Terbatas dengan V6 basis pergi dari nol sampai 60 mph dalam 8,4 detik.

Opsional di pangkalan, XLT dan Terbatas Penjelajah adalah turbocharged 2.3-liter empat silinder membuat 270 hp dan 300 lb-ft torsi. Ekonomi bahan bakar belum diumumkan sebagai tulisan ini tapi kami menduga itu akan tetap mirip dengan mesin 2.0-liter tahun lalu, yang 23 mpg dikombinasikan dengan front-wheel drive. Benar dilengkapi, empat-silinder Explorer dapat menderek £ 3.000.

The Explorer Sport dan Platinum trim datang dengan turbocharged V6 3,5-liter. V6 turbo menempatkan 365 hp dan 350 lb-ft torsi, dan EPA diperkirakan tahun lalu bahwa ia akan kembali 18 mpg gabungan (16 kota / 22 jalan raya). Benar dilengkapi, sebuah Explorer dengan salah satu dari mesin V6 bisa menderek £ 5.000.
Keselamatan

Peralatan keselamatan standar untuk 2016 Ford Explorer termasuk stabilitas dan kontrol traksi, trailer kontrol kekuasaan, kursi depan airbag samping, airbag samping tirai, airbag lutut penumpang depan dan MyKey, yang memungkinkan orang tua untuk menentukan batas kecepatan kendaraan dan volume stereo. Sistem kontrol stabilitas Explorer juga mencakup Ford Curve Control, yang dapat memonitor kecepatan dibawa ke sudut dan mengurangi kecepatan jika perlu.

Sebuah kamera spion standar pada Explorer, sedangkan kamera depan 180 derajat adalah opsional. Sensor parkir belakang juga standar pada semua tapi dasar Explorer. Opsional pada Terbatas dan Olahraga tapi standar dari Platinum adalah maju-tabrakan sistem peringatan dengan rem priming (dibundel dengan cruise control adaptif), peringatan jalur keberangkatan dan jalur-menjaga membantu (Limited saja), sistem peringatan blind-spot (dengan rear-lintas peringatan lalu lintas) dan sabuk pengaman karet untuk baris kedua penumpang tempel.

Dalam tes kecelakaan pemerintah, Explorer tahun lalu mendapatkan rating bintang lima (dari kemungkinan lima) untuk perlindungan kecelakaan secara keseluruhan, dengan lima bintang untuk perlindungan total front-dampak dan lima bintang untuk perlindungan total samping dampak. Asuransi Institute for Highway Safety memberi top skor dari "Baik" untuk kinerja Explorer di moderat-tumpang tindih frontal-offset, samping dampak dan atap-kekuatan tes. Ia menerima peringkat kedua terendah "Marginal" dalam tes frontal-offset kecil-tumpang tindih. Sabuk pengaman dan head restraints mendapatkan "Baik" rating untuk perlindungan whiplash dampak belakang.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Mengingat harga, bahan fitur interior Explorer menarik dan mewah, dengan dashboard sentuhan lembut dan kontrol yang tepat-perasaan. Kursi depan sangat mendukung, dan kabin sangat tenang juga.

Opsional antarmuka MyFord Touch kontribusi terhadap getaran premium, karena menambahkan layar sentuh resolusi tinggi untuk konsol tengah, ditambah dua layar tambahan untuk cluster gauge. Hal ini tidak sistem yang paling user-friendly, tetapi telah meningkat selama bertahun-tahun dan sekarang bekerja cukup baik (terutama dibandingkan dengan sistem MyFord standar). Menyambut perubahan untuk 2016 adalah penggantian audio dan iklim kontrol sentuh yang sensitif dengan tombol fisik.

The Explorer memiliki 81,7 kaki kubik ruang kargo maksimum, yang kurang dari Dodge Durango (85 kubus) dan Toyota Highlander (83,2 kubus) dan jauh di bawah Chevrolet Traverse dan GMC Acadia (116 batu). Baris ketiga pendek pada legislatif dan ruang kepala dan akan cocok hanya anak-anak kecil. Kursi baris kedua Explorer mungkin sedikit mengecewakan bagi keluarga juga, karena tidak ada banyak ruang untuk menginstal kursi keselamatan anak menghadap ke belakang - sesuatu yang Anda harapkan untuk melakukan dengan mudah di kendaraan ukuran ini. Dan sementara Explorer memiliki naik tinggi memerintah diharapkan sebuah SUV, pilar atap yang tebal dan batas dasbor tinggi luar visibilitas. Bahkan dengan semua alat bantu parkir yang tersedia, itu segelintir di ruang rapat.
Mengemudi Tayangan

Ford Explorer memiliki kualitas mulus di jalan raya, dengan ketenangan yang baik yang mendapat hanya sibuk sedikit dengan tersedia roda 20-inci lebih rusak trotoar. Ini juga sangat tenang, yang merupakan manfaat tambahan untuk perjalanan jalan raya. Ini menangani aman dalam situasi mengemudi yang khas, tapi secara keseluruhan rasanya lebih besar dan lebih bermanuver daripada saingan berukuran sama.

Hal yang sama berlaku dari Explorer Sport, namun berkat suspensi sport-tuned dan kemudi, bereaksi lebih cepat untuk input dan umumnya menanamkan kepercayaan diri pengemudi yang lebih besar. Dan sementara Sport menyerah sedikit yang naik kualitas enak, itu masih baik dalam bidang penerimaan untuk kelas ini kendaraan.

Sport dan Platinum juga datang dengan V6 turbocharged, yang menawarkan percepatan V8 seperti. Untuk kebanyakan orang, meskipun, V6 biasa masih memuaskan. Kami belum pernah menguji Explorer dengan turbocharged 2.3-liter empat silinder baru, tetapi periksa kembali nanti untuk update lebih lanjut.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html



Articles Powertrains dan Kinerja ford, Read More has finished we discussed

A few knowledge Powertrains dan Kinerja ford, Read More to inform from a variety of sources, hopefully this post helpful to you in finding the latest automotive news because technology is always changing towards better and more sophisticated.

You're reading the information about Powertrains dan Kinerja ford, Read More and url link of this article is https://specifications-price123.blogspot.com/2016/11/powertrains-dan-kinerja-ford-read-more.html Hopefully this article could be useful and do not forget to come back to this blog when you want the latest information, thanks

Tag : ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Powertrains dan Kinerja ford, Read More

5 komentar:

  1. Your site is very helpful for us . This is one of the awesome post i got the best information through your site and Visit also this site
    makeup artist in gurgaon
    makeup academy in gurgaon

    ReplyDelete
  2. Truly like the post. Thanks for doing such a nice job. Be creative and smart to buy Instagram followers from Sapiyo.com to raise the number of engaged audience for your posts.

    ReplyDelete
  3. Cambridge InfoTech offers iOS Training course with certification from our experienced Pros in Bangalore Kammanahalli and Tumkur.
    https://www.cambridgeinfotech.in/ios-training-institute-in-bangalore-kammanahalli-institute-in-tumkur/

    ReplyDelete
  4. Smartphone Terbaru Dan Terbaik Layak Dinantikan – tahun 2019 menjadi tahun lahirnya sederet inovasi penting dalam skena industri smartphone. Tahun yang disebut-sebut sebagai “masa depannya” smartphone.

    Ini sangat masuk akal karena para produsen penting yang senantiasa semakin memanjakan kita dengan berbagai fitur dari segala fitur. https://daftarhpandroid.web.id Maupun kelebihan yang juga di persembahkan agar bisa bertahan di bisnis yang tidak mengenal ampun ini.

    ReplyDelete